Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Lupa password?

Lengkapi Isian!

Lengkapi Isian!

Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Lupa Password? Silahkan masukkan alamat email Anda. Anda akan menerima email yang berisi password baru Anda.

Lengkapi isian!

Kembali ke log-in

Close

LAPAN Memberikan Penghargaan Kepada Pegawai Terbaiknya

Jakarta, Kamis 14 November 2019, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional ke-56 yang jatuh pada 27 November 2019, Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Hukum menyelenggarakan kegiatan pemberian penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan LAPAN di Ruang Balai Pertemuan Dirgantara LAPAN Pusat Jakarta. Penghargaan diberikan kepada pejabat fungsional terbaik, pegawai berdedikasi tinggi dan pegawai berprestasi,

Sembilan orang mendapat penghargaan sebagai pejabat fungsional terbaik meliputi pejabat fungsional peneliti, pejabat fungsional perekayasa, pejabat fungsional pranata humas, pejabat fungsional pengelolaan pengadaan barang/jasa, pejabat fungsional pranata komputer, pejabat fungsional arsiparis, pejabat fungsional litkayasa, pejabat fungsional perencana, pejabat fungsional auditor, 14 orang memperoleh penghargaan pegawai berdedikasi tinggi, dan dua orang memperoleh penghargaan pegawai berprestasi. Pegawai dari Lingkungan Kedeputian Bidang Penginderaan Jauh yang mendapatkan penghargaan adalah Fajar Yulianto, S.Si.,M.Si., peneliti pada Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh (Pusfatja) yang memperoleh penghargaan Pegawai Berprestasi, Yayat Hidayat, S.Kom., pejabat fungsional Pranata Komputer pada Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh (Pustekdata) menerima penghargaan sebagai Pegawai Berdedikasi Tinggi, Nur Febrianti, M.Si. dari peneliti Pusfatja menerima penghargaan sebagai Pejabat Fungsional Peneliti Muda Terbaik, serta Bambang Haryanto, S.E. dari kehumasan Pustekdata menerima penghargaan sebagai Pejabat Fungsional Pranata Humas Terbaik.  

Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada salah seorang pejabat struktural dari Pustekdata yang mendapatkan piagam tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia karena telah berprestasi dalam bidang pengembangan stasiun bumi penginderaan jauh yaitu Kepala Bidang Program dan Fasilitas, Pustekdata, Ayom Widipaminto, S.T.,M.T. yang memperoleh penganugerahan Satyalencana Pembangunan.

Penulis : Bambang haryanto, S.E., Editing Drs. Ngadino,  Fotografer : Bambang Haryanto, S.E., Upload : Bambang Haryanto, S.E.

< /div>