Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Lupa password?

Lengkapi Isian!

Lengkapi Isian!

Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Lupa Password? Silahkan masukkan alamat email Anda. Anda akan menerima email yang berisi password baru Anda.

Lengkapi isian!

Kembali ke log-in

Close

Balai Besar Riset Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan

Nama PUI: Pusat Unggulan Iptek Bahan Aktif Laut Lembaga Induk: Badan Riset dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan Provinsi: Jakarta Website: http://www.bbp4b.litbang.kkp.go.id/ Alamat: Jl. KS Tubun Petamburan VI, Jakarta Pusat 10260

Visi:

Pemanfaatan optimal hasil kelautan dan perikanan yang berkelanjutan melalui pengembangan IPTEK pengolahan produk dan bioteknologi

Misi:

Meningkatkan kemandirian masyarakat dalam memanfaatkan hasil kelautan dan perikanan berbasis pengetahuan

Tujuan 

Sesuai dengan tugas dan fungsi yang dimandatkan kepala Balai Besar Riset Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan , maka guna mendukung pembangunan kelautan dan perikanan serta pencapaian visi dan misi Kementerian Kelautan dan Perikanan, disusun tujuan sebagai berikut :

1. Meningkatnya kompetensi, profesionalisme, dan kapasitas sumberdaya penelitian dan pengembangan (learning & growth perspective)

2. Menyelenggarakan penelitian dan pengembangan iptek daya saing produk dan bioteknologi kelautan dan perikanan yang inovatif, berdaya saing, dan bekelanjutan (internal perspective)

3. Meningkatnya hasil penelitian dan pengembangan iptek daya saing produk dan bioteknologi kelautan da perikanan yang diadopsi oleh pengguna (costumer perspective)

 

Sasaran Strategis

Strategi yang ditetapkan Balai Besar Riset Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan merupakan strategi untuk menjalankan kebijakan yang telah ditetapkan. Sasaran strategis ini dapat dilihat dari perspektif pemangku kepentingan (stakeholder perspective), perspektif konsumen (costumer perspective), perspektif institusi (internal process perspective), perspektif institusi dalam melakukan perbaikan dan perubahan (learning and growth perspective). Sudut pandang atau perspektif ini dikenal dalam sistem balanced score card (BSC), suatu alat yang digunakan untuk mengelola kegiatan (inisiatif) dalam rangka mencapai strategi yang telah ditetapkan.   

 


Kontak Lembaga

Contact Person