Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Lupa password?

Lengkapi Isian!

Lengkapi Isian!

Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Lupa Password? Silahkan masukkan alamat email Anda. Anda akan menerima email yang berisi password baru Anda.

Lengkapi isian!

Kembali ke log-in

Close
Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam keikutsertaan seleksi Pusat Unggulan Iptek 2017. Nilai akhir proses seleksi dari Pusat Unggulan Iptek Teknologi Senyawa Bertanda dan Radiometri adalah 304.31

Pusat Sains dan Teknologi Nuklir Terapan

Nama PUI: Pusat Unggulan Iptek Teknologi Senyawa Bertanda dan Radiometri Lembaga Induk: Badan Tenaga Nuklir Nasional Provinsi: Jawa Barat Website: http://www.batan.go.id/index.php/id/kedeputian/sains-aplikasi-teknologi-nuklir/sains-teknologi-nukli Alamat: Jl Tamansari No. 71 Bandung

Berdasarkan Peraturan Kepala Badan Tenaga Nuklir Nasional No. 14 Tahun 2013 tentang Organisasi dan Tata Kerja BATAN, bagian keempat pasal 101 dan Peraturan Kepala Badan Tenaga Nuklir Nasional No. 21 Tahun 2014 tentang Rincian Tugas Unit Kerja di Badan Tenaga Nuklir Nasional, bagian keempat pasal 106 sampai pasal 125, dinyatakan bahwa Pusat Sains dan Teknologi Nuklir Terapan mempunyai tugas melaksanakan perumusan dan pengendalian kebijakan teknis, pelaksanaan, dan pembinaan dan bimbingan di bidang penelitian dan pengembangan senyawa bertanda dan radiometri, pemanfaatan teknofisika, dan pengelolaan reaktor riset.

Dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud dalam Pasal 101, Pusat Sains dan Teknologi Nuklir Terapan menyelenggarakan fungsi:

pelaksanaan urusan perencanaan, persuratan dan kearsipan, kepegawaian, keuangan, perlengkapan dan rumah tangga, dokumentasi ilmiah dan publikasi serta pelaporan; pelaksanaan penelitian dan pengembangan di bidang senyawa bertanda dan teknik analisis radiometri; pelaksanaan penelitian dan pengembangan di bidang pemanfaatan teknofisika; pelaksanaan pengelolaan reaktor riset; pelaksanaan pemantauan keselamatan kerja dan pengelolaan keteknikan; pelaksanaan jaminan mutu; pelaksanaan pengamanan nuklir; dan pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Deputi Bidang Sains dan Aplikasi Teknologi Nuklir.


Kontak Lembaga

Contact Person