Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Lupa password?

Lengkapi Isian!

Lengkapi Isian!

Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Lupa Password? Silahkan masukkan alamat email Anda. Anda akan menerima email yang berisi password baru Anda.

Lengkapi isian!

Kembali ke log-in

Close
TRL: 9

Palmarin

Palmarin merupakan produk berbasis senyawa peragsang pertumbuhan vegetatif dan generatif, serta pengendali metabolisme sintesa minyak untuk meningkatkan produksi minyak tanaman. Fitur dari produk ini adalah biostimulan tanaman yang diperkaya dengan senyawa yang berfungsi aktif dalam biosintesis minyak pada tanaman. Palmarin bekerja dengan cara pertumbuhan vegetatif dan generatif tanaman serta meningkatkan metabolisme dan translokasi asimilat. Keuntungan dari produk ini adalah meningkatkan produktivitas CPO dan kualitas minyak sawit. Secara nasional, Palmarin diharapkan dapat meningkatkan keuntungan industri kelapa sawit Indonesia.

Potensi pengguna: Petani

    TRL: 9
TRL: 9

Bio-K

Pupuk Bio-Kalium (Bio-K) dikembangkan dengan menggunakan mineral pembawa K yang diproses secara kimia-biologi (bio-aktivasi). Bio-K digunakan sebagai pengganti muriate of potash (MOP). Penggunaan pupuk Bio-K lebih efisien dan ekonomis. Bio-K mengandung bakteri pelarut K. BIO-K mampu menyediakan unsur K di dalam tanah untuk kebutuhan tanaman. Produk ini berbentuk granul sehingga mempermudah dalam teknik aplikasinya di lapang.

Potensi pengguna: Petani

    TRL: 9
TRL: 9

Promi

Promi adalah formula unggul yang mengandung mikroba pemacu pertumbuhan tanaman, pelarut hara terikat tanah, pengendali penyakit tanaman, dan dapat menguraikan limbah organik pertanian/ perkebunan. Bahan aktif Promi adalah mikroba unggul asli Indonesia yang telah diseleksi dan diuji di PPBBI, Bogor, yaitu Trichoderma harzianum DT 38, T. pseudokoningii DT 39 dan Aspergillus sp.

Potensi pengguna: Petani

    TRL: 9
TRL: 9

Stevia

Stevia (Stevia rebaudiana Bertoni) yang pernah ditanam di Indonesia berasal dari Jepang, Korea dan China. Bahan tanaman tersebut berasal dari biji sehingga pertumbuhan tanaman stevia di lapang sangat beragam. Pada tahun 1984 Balai Penelitian Perkebunan Bogor (sekarang menjadi Balai Penelitian Bioteknologi Perkebunan Indonesia) telah melakukan seleksi tanaman unggul dari lebih 10.000 rumpun tanaman stevia yang sifatnya beragam.

Potensi pengguna: Petani

    TRL: 9
TRL: 9

OrgaDec

OrgaDec (Organic Decomposer) diformulasikan dengan bahan aktif mikroba asli Indonesia yang memiliki kemampuan menurunkan C/N secara cepat dan bersifat antagonis terhadap beberapa jenis penyakit jamur akar. Mikroba yang digunakan adalah Trichoderma pseudokoningii dan Cytophaga sp. Keduanya memiliki kemampuan yang tinggi dalam menghasilkan enzim pendegradasi lignin dan selulosa.

Potensi pengguna: Petani

    TRL: 9
TRL: 9

NoBB

NoBB (No Brown Bast) adalah campuran bahan aktif zat pengatur tumbuh yang berfungsi merangsang kambium untuk mempercepat pembelahan sel dan memulihkan fungsi jaringan lateks. NoBB juga mampu menyembuhkan Brown Bast atau Kekeringan Alur Sadap (KAS) dan mempecepat pertumbuhan kulit pulihan pada pohon sehat.

Potensi pengguna: Petani

    TRL: 9