Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Lupa password?

Lengkapi Isian!

Lengkapi Isian!

Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Hide Lengkapi Isian!

Lupa Password? Silahkan masukkan alamat email Anda. Anda akan menerima email yang berisi password baru Anda.

Lengkapi isian!

Kembali ke log-in

Close
TRL: 9

Guineensis Anti-Aging Day Cream SPF 10 PA++

Dengan kandungan Pro-vitamin A dan Vitamin E yang tinggi mampu mengurangi garis-garis halus, kerutan, dan spot hitam/flek pada kulit dalam jangka waktu dalam 14 hari.

Potensi pengguna: Industri Kosmetik

    TRL: 9
TRL: 9

Guineensis Night Cream

Melembabkan dan menutrisi kulit sepanjang malam karena mengandung formula yang mampu menjadikan kulit halus dan sehat.

Potensi pengguna: Industri Kosmetik

    TRL: 9
TRL: 9

Guineensis Daylight Cream

Dengan kandungan squalene dan anti sinar UV mampu mengatasi noda susah hilang dan penyebab kulit tampak gelap. Gunakan setiap hari sebelum beraktivitas.

Potensi pengguna: Industri Kosmetik

    TRL: 9
TRL: 9

Virgin Red Palm Oil Extract

Diperoleh dari proses ekstraksi dingin buah kelapa sawit dan melalui proses pemurnian ekstrak dengan bahan berkualitas food grade untuk menjaga stabilitas nutrisi pada ekstrak. Proses winterisasi dilakukan untuk menghasilkan ekstrak dengan tingkat kemurnian tinggi dan bernutrisi tinggi.

Potensi pengguna:

    TRL: 9
TRL: 9

Palma Donat

Palma Donat merupakan produk donat tanpa bahan pengawet yang terbuat dari palma baking shortening, palma margarin, tepung terigu, gula, ragi instan, susu segar, butter, telur, bahan pengembang, garam, dan air. Palma Donat dapat divariasikan rasanya dengan bahan gula tepung, moka, cokelat, meses, dan lain-lain. Keunggulan Palma Donat adalah rasa yang enak dan mengenyangkan karena mengandung protein tinggi.

Potensi pengguna: Industri Rumah Tangga

    TRL: 9
TRL: 9

Palma Roti

Palma Roti merupakan produk roti manis tanpa bahan pengawet yang terbuat dari palma baking shortening, palma margarin, tepung terigu, gula, telur, bahan pengembang, garam, dan air. Produk roti manis dapat diisi dengan bahan penambah cita rasa berupa nenas, kelapa, cokelat, moka, pisang, keju, dan lain-lain. Keunggulan roti ini adalah rasa yang enak dan mengenyangkan karena mengandung protein tinggi.

Potensi pengguna: Industri Rumah Tangga

    TRL: 9
TRL: 9

Palma Margarin

Palma Margarin merupakan lemak plastis yang dapat digunakan sebagai bahan baku untuk produk bakery dan media penggoreng untuk tumis sayur dan nasi goreng. Produk ini merupakan campuran antara lemak dan air serta bahan lain berupa pengemulsi, flavor dan pewarna. Lemak yang digunakan adalah campuran beberapa fraksi minyak sawit dan atau minyak inti sawit serta dapat juga digunakan minyak sawit merah (red palm oil, RPO) sebagai pewarna alami karena mengandung karoten tinggi. Keunggulan produk ini adalah tidak mengandung lemak trans dan sangat sesuai untuk bolu gulung.

Potensi pengguna: Industri Rumah Tangga

    TRL: 9
TRL: 9

Palma Baking Shortening

Palma Baking Shortening merupakan lemak plastis yang dapat digunakan sebagai bahan baku untuk produk bakery dan cakery. Produk ini dibuat dengan cara mecampurkan beberapa fraksi minyak sawit dan minyak inti sawit dan tekstur yang homogen dibentuk dengan proses pengadukan dan pendinginan. Keunggulan produk ini adalah tidak mengandung lemak trans dan sangat sesuai untuk produk roti dan bolu gulung.

Potensi pengguna: Industri Rumah Tangga

    TRL: 9
TRL: 9

Palma Frying Shortening

Palma Frying Shortening merupakan lemak plastis yang dapat digunakan sebagai media penggoreng. Produk ini dibuat dengan cara mencampurkan beberapa fraksi minyak sawit dan tekstur yang homogen dan semi padat dibentuk dengan proses pengadukan dan pendinginan. Keunggulan produk ini adalah tidak mengandung lemak trans, memiliki stabilitas panas yang tinggi sehingga sangat sesuai untuk penggorengan berulang (deep frying) dan produk gorengan yang dihasilkan tidak berminyak.

Potensi pengguna: Industri Rumah Tangga

    TRL: 9
TRL: 9

Bahan Tanaman Kelapa Sawit DxP Langkat

DxP Langkat merupakan varietas pertama yang dirakit PPKS dari hasil rekombinasi tetua-tetua terbaik beberapa populasi pisifera. Tetua pisifera hasil rekombinasi antara pisifera SP540, Yangambi, dan Marihat yang disilangkan dengan Dura Deli terbaik menghasilkan varietas dengan karakter unggul rachis yang relatif pendek (compact palm) dan potensi CPO hingga 8,3 ton/ha/tahun. Selain cocok ditanam di areal bergelombang dan berbukit, varietas ini juga dapat mulai berbuah pada umur 22 bulan setelah tanam.

Potensi pengguna: Perkebunan Kelapa Sawit / Petani

    TRL: 9
TRL: 9

Bahan Tanaman Kelapa Sawit Turunan Yangambi

Yangambi merupakan populasi kelapa sawit asal Afrika yang banyak digunakan sebagai tetua pisifera sumber benih unggul. Varietas kelapa sawit PPKS yang dihasilkan dari populasi ini adalah: • DxP Yangambi • DxP PPKS 239 • DxP PPKS 718 Secara umum, populasi ini memiliki keunggulan pada bobot tandan yang relatif besar. Umumnya Yangambi memiliki kandungan minyak dan mesokarp yang tinggi, jauh lebih tinggi dari populasi lain. Varietas DxP PPKS 239, selain memiliki tandan yang relatif besar, juga memiliki potensi produksi CPO dan PKO yang lebih tinggi dibanding varietas lainnya dalam kelompok ini. Varietas ini cocok dikembangkan untuk industri pangan dan non pangan.

Potensi pengguna: Perkebunan Kelapa Sawit / Petani

    TRL: 9
TRL: 9

Bahan Tanaman Kelapa Sawit Turunan SP540

Varietas kelapa sawit yang termasuk ke dalam kelompok SP540 merupakan varietas-varietas yang dihasilkan dari tetua pisifera keturunan SP540 murni yang hanya dimiliki oleh PPKS. Varietas-varietas dalam kelompok ini terdiri dari: • DxP PPKS 540 • DxP Simalungun • DxP AVROS Karakter unggulan dari kelompok ini adalah quick starter dan persentase mesokarp per buah yang cukup tinggi. Dengan daya adaptasi yang cukup luas, varietas ini dapat ditanam di berbagai tipe lahan kelapa sawit (wilayah datar sampai bergelombang).

Potensi pengguna: Perkebunan Kelapa Sawit / Petani

    TRL: 9